Rabu, 19 Februari 2014

YHWH IS OUR KEEPER

YHWH IS OUR KEEPER
(MAZMUR 121)
Saya teringat akan kejadian yang terjadi disaat saya masih SD kelas 4 yaitu terjadi perang. Pada saat itu tepat pukul 03.00 dini hari, Desa kami diseranga oleh sekelompok orang dengan senjata api R 16, situasi itu membuat semuanya panik dan masing-masing menyelematkan diri agar terhindar dari peluru yang ditembakan. Kamipun bingung dalam rumah, sebab rumah tetangga kami telah di bakar dan jika kami lari keluar dari rumah pasti ketahuan dan kami pasti di bunuh. Karena keadaan sudah sangat mendesak kamipun terpaksa lari keluar lewat pintu belkang, lalu lari menyusuri sungai kemudia mendaki ke atas gunung dengan tdk ada alas kaki, kami berlari memasuki hutan duri, alang-alang tapi yang membuat saya heran adalah tidak ada luka goresan sedikit pun pada tubu saya. Kami berjalan terkadang berlari dan lebih menyedihkan lagi saya terpisah dengan saudara-saudara saya, tidak tau entah mereka masih hidup atau tidak 9Pemikiranku saat itu). Di pagi hari saya berjalan mengikuti orang-orang yg senasib dgn saya dan kamipun tiba di tempat pengungsian dengan keadaan selamat meskipun dalam perjalanan menuju pengungsian itu sangat sulit, sebab kami harus makan pisang mentah, minum air got (Bekas minuman sapi), jatuh terguling dari atas gunung, dan semuanya itu tdk membuat kesehatan kami terganggu.
Dan setelah 1 bulan mengungsi saya pun bertemu dengan Bapak, dan kedua adik saya (Ibu sudah meninggal) dan saya juga bertemu dengan sepupu-sepupu saya, kami semua dalam keadaan sehat.

Dari kejadian ini saya melihat pertolongan Tuhan atas hidup saya (Waktu itu saya blm kenal Tuhan) dan Tuhan membawa saya kedalam jalan-jalannya sampai saat ini bisa melayani ABBA didalam nama Tuha Yeshua dengan semua kelebihan dan kekurangan saya. Baru berjalan 4 tahun saya berjalan didalam jalan-jalan Tuhan dan mengenal hukum-hukumnya, dan saya melihat keajaiban-keajaiban yang ABBA lakukan dalam hidup saya,dan kejadian dlm cerita diatas adalah ujian buat saya untuk menghadapi situasi saat ini dan yang akan datang, dimana Tuhan mau menunjukan kasih dan penyertaan Nya sekarang sampai selama-lama-Nya yang begitu besar bagi kita ciptaannya. Utnuk itu mengucap syukurlah dalam segala hal sebab segala sesuatu terjadi tidak secara kebetulan, dan biarlah kita belajar untuk mengucap Syukur dalam keadaan susah maupun senang (1 Tesalonika 5 : 18). ABBA YHWH selalu menyertai kita kemanapun kaki kita melangkah, dan dalam situasi apapun ABBA tetap ada didekat kita. Amin.....!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar